Hah! Mobil Lebih Seksi Dibanding Cewek?

Malam-malam begini emang paling enak ngomongin cewek. Tapi kalau kita sangkutin ke otomotif, lebih seksi mana ya.. Mobil atau cewek? Di banyak negara, terutama di negara maju, mobil ternyata dianggap lebih seksi dibanding cewek… waduh…

Buat buktiin, iseng-iseng gue browsing mengenai hal ini. Ternyata ada survei di tahun 2010 yang membenarkan hal tersebut.. weleh-weleh..

Contohnya di Kanada yang kata The Star masyarakatnya memang fanatik mengemudi. Mereka bahkan rela tidak menyentuh makanan cepat saji atau junk food, kopi, televisi atau bahkan seks dibandingkan bila mereka harus dilarang mengemudi.

“Mobil tidak hanya moda transportasi. (Mobil) Mereka adalah tempat yang nyaman. Untuk pria, khususnya, ini merupakan ekspresi kepribadian mereka,” ujar Direktur Komunikasi World Wildlife Fund (WWF), Josh Laughren.

Lembaga yang biasa ngurus masalah fauna itu di 2010 coba melakukan survei dengan hanya 1 pertanyaan yakni: ‘Apakah 1 hal dalam hidupmu yang bisa Anda korbankan’

Survei yang digelar untuk mengampanyekan gerakan tidak mengemudi selama seminggu. Di survei itu, 2 persen responden mengaku rela tidak ngeseks asalkan boleh nyetir.

Sementara 36 persen mengaku lebih memilih tidak makan junk food, 14 persen untuk tidak ngopi dan 6 persen untuk tidak menonton televisi daripada harus meninggalkan kunci mobil di rumah.

Tiga perempat dari responden sendiri adalah mereka yang berusia 30-49 tahun dengan pekerjaan dan pendapatan yang baik serta merupakan pengemudi rutin.

Masyarakat Kanada memang terkenal dengan fanatik mengemudi bahkan 29 persen diantaranya mengaku lebih senang menyetir meski tempat tujuan mereka bisa dijangkau dengan bersepeda, naik bus ataupun bahkan berjalan.

Hanya 20 persen yang mengatakan bahwa mereka hanya menyetir jika tempat tujuan tidak bisa dijangkau dengan berjalan kaki, sepeda atau pun bus.

Uniknya lagi, meski tidak mau lepas dengan setir mobil, 79 persen masyarakat Kanada ternyata sangat atau agak khawatir akan dampak lingkungan dari emisi gas buang kendaraan.

Itu di Kanada, Survei lain di Inggris pada 2011 menyebutkan kalau sebagian pria ternyata lebih menyukai kendaraannya dibandingkan dengan pasangannya.

Dalam penelitian yang melibatkan 2.000 orang di Inggris terungkap kalau 50 persen pria mengakui membina hubungan dengan wanita lebih sulit dibanding membangun hubungan dengan tunggangannya. Hahahaha…

Sementara 17 persen mengakui kalau mereka menghabiskan waktu lebih banyak dengan mobil mereka dibandingkan dengan pasangannya dan 13 persen mengaku kalau hubungan mereka dengan sang ‘pacar besi’ telah dijalin lebih lama dibanding hubungan dengan pasangan mereka.

1 dari 10 pria bahkan terang-terangan mengakui kalau garis tubuh mobil mereka lebih seksi dibanding dengan lekukan tubuh pasangannya.

Ada pun 14 persen diantara responden berpikiran kalau mobil sport dapat membantu mereka mendapatkan pasangan impiannya. Dan potensi untuk menghabiskan banyak waktu bersama mobil dibanding pasangan menjadi keniscayaan bagi jutaan orang lain terutama untuk kelompok umur 35 hingga 44 tahun. Bahkan 11 persen dari kelompok umur ini mengatakan bahwa mereka lebih memilih mobil mereka dibanding pasangan.

Fakta menarik lain dari penelitian ini adalah bahwa laki-laki berusia 18-24 tahun di Inggris ternyata lebih cenderung memiliki ‘hubungan yang bermakna’ dengan kendaraan mereka dibandingkan hubungannya dengan pasangan.

Selain itu, seperlima pria dari usia 25-34 tahun mengatakan bahwa mereka lebih cenderung sedih ketika kehilangan mobil mereka dibanding ketika putus dengan pasangannya.

Nah, sekarang gimana dengan teman-teman? Lebih pilih mobil atau cewek nih?😀

  1. Haha! Ini berlaku juga pada saya….terutama pada bagian ini : “Di survei itu, 2% responden mengaku rela tidak ngeseks asalkan boleh nyetir.”

    The problem is : Mobil yang paling senang saya tunggangi adalah mobil Istri.

    Damn.

  2. kalau punya 1 mobil sexy, banyak wanita sexy yang tertarik…… tapi kalau punya wanita sexy tapi nggak punya mobil sexy siap siap saja untuk kehilangan wanitanya…..:D

  3. situ homo, mana doyan ama cewek (~‾▿‾)~

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: