Payudara Besar Bisa Jadi Airbag Alami?

Ahh.. Warung-warung sebelah selalu saja membahas masalah otomotif dengan kelewat serius dengan ‘sikap’ masing-masing yang kadang malah bikin saya tersenyum. Padahal, setiap tulisan itu selain (pastinya) harus menyajikan informasi dan pengetahuan di satu kesempatan haruslah pula memberi hiburan.

Maka itu, mari kita sedikit santai dan lihat payudara Sheyla Hershey ini. Eits, asal jangan mikir yang macam-macam ya…

Karena, Sheyla Hershey berhasil membuktikan guyonan lama yang mengatakan kalau payudara besar bisa menjadi airbag alami. Ya, Sheyla Hershey ini memiliki payudara berukuran ekstra besar yakni 38KKK dan berhasil selamat dari sebuah kecelakaan berkat ukuran jumbo dari payudaranya itu.

Sheyla Hershey kalau saya boleh ngutip dari detikOto, ngomong kalau payudaranya telah menyelamatkan hidupnya ketika mobil yang dia kendarai menabrak pohon.

Hershey yang memiliki nama asli Sheyla Almeida Hershey dan juga pemegang rekor Guinness World of Record untuk wanita dengan payudara terbesar dari Brazil ini menuturkan kalau dia kehilangan kendali saat dia mengemudikan mobil suaminya setelah pesta Super Bowl dan akhirnya menabrak sebuah pohon.

Dia mengatakan bahwa airbag di mobil Ford Mustang yang dia kendarai tidak mengembang saat kecelakaan. Bila itu terjadi, biasanya si pengendara akan mendapatkan cedera serius.

Tapi untuk Sheyla Hershey, dirinya mengklaim kalau dia akhirnya selamat berkat payudaranya yang berukuran jumbo itu.

“Implan saya menyelamatkan hidup saya,” kata Hershey.

“Payudara saya sangat sakit dan mengalami luka-luka. Tapi saya tahu saya akan terluka parah tanpanya, karena mereka sangat dekat dengan roda kemudi,” tambahnya.

Kecelakaan itu sendiri diakui dirinya terjadi setelah dia meminum obat untuk depresi, gangguan bipolar dan obat vicodin untuk menghilangkan sakit kepala dan sakit punggung yang dialaminya.

Akibatnya, sesaat setelah kecelakaan, Sheyla Hershey pun harus menghadapi tuntutan mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan dan langsung ditangkap di lokasi kejadian.

Mari tersenyum.🙂

  1. Buset dah gedhe bener:mrgreen:

  2. Guueeedddddeee buangedd

    • bodats
    • February 24th, 2012

    bonce, itu kayaknya tumor dah, bukan payudara…

  3. mantap banget gan, kunjungi juga blog ku ya, ada cara memperbesar dan mengencangkan payudara juga untuk kesehatan dan kecantikan

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: