Sajak Sombong

romans12_21

Dalam buram
Aku lihat benderang di seberang

Di atas luka
Aku percaya perubahan
Akan datang

Aku masih merasa seperti raksasa
Meski kaki ini
Sudah lelah untuk berdiri

Aku masih merasa bisa
Meski seluruh organ tubuh
Sudah siap menyerah

Dan dalam sombong ini
Aku percaya
Kita akan bisa merdeka

Dalam sombong ini
Aku percaya
Aku bisa bangkit dan berarti

Dalam sombong ini
Aku percaya
Terang ada di depan mata

  1. nuhun a atas tulisannya yang menarik… kenalkan sy Agus Suhanto

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

